Minahsmk1

Thursday, 18 August 2016

Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android

Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android - Pada saat sekarang ini orang banyak sekali menggunakan media sosial instagram, bahkan satu orang bisa memiliki 2 sampai lebih akun, entah akun tersebut untuk pribadi atau pun berjualan. Sebenarnya bisa saja menggunakan satu aplikasi untuk dua akun, namun akan merepotkan juga jika harus login dan logut ke satu persatu akun dengan tujuan hanya untuk upload.

Jadi, agar anda tidak merasa capek log out dan login lagi, disini saya akan jelaskan bagaimana cara menginstall 2 aplikasi instagram dalam satu ponsel.

Disini kita membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Instwogram yang merupakan aplikasi cloningan dari instagram dan memiliki fungsi yang sama namun hanya namanya saja yang berbeda. Meskipun aplikasi ini bukan aplikasi resmi, namun karena milik depelover terpercaya yaitu di xda-depelover jadi anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari akun anda.

Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android


Cara Instal Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android

Fitur Instwogram
Fitur yang terdapat pada instwogram ini sama persis dengan aplikasi instagram resmi, yang membedakan hanya pada gambar icon, notifikasi dan namanya saja. Berikut beberapa fitur yang terdapat pada Instwogram
  • Upload foto
  • Upload video
  • Follow, comment, love dll
  • Location
  • Daftar akun baru
  • Membuka link
Bagaimana, cukup menarik bukan? Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan dua aplikasi yang dapat membuka instagram sehingga anda tidak perlu login dan loguot berulang kali, selain itu aplikasinya pun berukuran cukup kecil, namun aplikasi ini tidak tersedia utuk pengguna iPhone dan iOS.

Jika ingin memiliki aplikasi Instwogram, anda bisa mendownloadnya melalui link download yang sudah kami sediakan.

Link Download
Instwogram

Sampai disini saja postingan kali ini  mengenai Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android, semoga saja postingan ini dapat bermanfaat bagi anda.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top