Desain Undangan Pernikahan Paling Unik

Sebelum melakukan resepsi pernikahan, banyak sekali hal-hal yang harus di persiapkan oleh pasangan pengantin. Persiapan tersebut diantaranya yaitu menyiapkan catering, pelaminan, undangan dan tentunya juga mental hehe.

diantara semuannya biasanya para calon pengantin akan mempersiapkan undangan terlebih dahulu. Beberapa pasangan ada yang menyukai undangan yang simple dan ada juga yang lebih suka yang ribet dan unik. Semua tergantung dari pemikiran masing-masing sih, karena ada yang ingin membuat acara pernikahannya menjadi lebih istimewa dan tidak mudah dilupakan.

Nah, untuk anda yang ingin membuat resepsi pernikahan anda nampak lebih unik, ada baiknya anda juga memesan undangan yang paling unik dan beda dari yang lain. Jadi, untuk itu saya akan merekomendasikan beberapa undangan yang bisa dibilang paling unik yang patut untuk anda pesan untuk resepsi pernikahan anda kelak

1. Undangan Pernikahan Balon

Desain Undangan Pernikahan Paling Unik

Agar sipenerima undangan dapat meliha lebih jelas isi dari undangan, maka para penerima undangan harus meniup balonnya terlebih dahulu, hehe gimana cukup kreatu bukan?

2. Undangan Berisi Cokelat

Desain Undangan Pernikahan Paling Unik

Semua orang pasti ingin medapatkan undangan yang satu ini, termasuk juga admin. Hehe, siapa juga yang nggak mau dapet coklat gratis.

3. Undangan Tiket

Desain Undangan Pernikahan Paling Unik

Untuk anda yang merupakan Traveller sejati, mungkin undangan ini bisa dibilang sangat cocok untuk menjadi desain undangan yang anda pilih.

4. Undangan Pernikahan Hologram

Desain Undangan Pernikahan Paling Unik

Undangan yang satu ini bisa dibilang undangan yang lumayan unik. Kenapa saya bilang begitu?, karena para penerima undangan diharuskan menggosok undangan untuk mengetahui lokasi acara. Namun, anda tenang saja karena undangan ini juga sudah disiapkan uang loga untuk menggosoknya jadi tidak terlalu merepotkan para calon tamu undangan.

5. Undangan Pernikahan Pop Up

Desain Undangan Pernikahan Paling Unik

Kalau dilihat sekilas undangan ini seperti undangan pada umumnya, namun jika dilihat dan dibuka, para penerima atau calon tamu pasti akan merasa kaget, hehehe

Mungkin itu saja beberapa undangan unik yang dapat saya bagikan kepada sobat semua, silahkan dipilih dan buatlah pernikahan anda nampak berkesan nantinya.

Komentar

Keren ya, jadi imajinasi itu menjadikan sesuatu menjadi unik
Unknown mengatakan…
Bualinyeee budak budakkkkk :p
Unknown mengatakan…
kau pembual nyet :P

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template