Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale - Gold merupakan sesuatu yang sangat penting dalam permainan Clash Royale karena dengan menggunakan Gold kita bisa melakukan berbagai kegiatan dalam permainan, misalnya saja menggunakan gold untuk Upgrade Troop dan membeli Card.

Tentunya setelah menggunakan Gold untuk upgrade card, kita diharuskan kembali mengumpulkan gold untuk dijadikan cadangan untuk upgrade card selanjutnya. Jika pada permainan Clash Of Clans untuk mendapatkan gold kita bisa memanfaatkan fitur Looting, berbeda dengan Clash Royale untuk mendapatkan gold kita bisa menggunakan beberapa cara diantaranya

1. Membuka Chest
2. Memberikan Donasi Card Ke Rekan Clan Sendiri


Cara Mudah Mendapatkan Gold Clash Royale

Membuka Chest

Untuk mendapatkan gold pada cara pertama yaitu dengan membuka Chest seperti Silver Chest, Golden Chest, Wooden Chest, Magical Chest dengan membuka Chest-chest tersebut kita bisa mendapatkan sejumlah gold dan card.
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Dengan membuka Silver Chest kita akan mendapatkan Gold antara 34-43 Gold, Golden Chest 119-136 Gold dan Mendical Chest 340-425 Gold. Setiap hari kita akan mendapatkan kesempatan untuk membuka Wooden Chest dan Crown Chest secara gratis, namun untuk dapat membukanya sudah ditetapkan diwaktu-waktu tertentu untuk dapat membuka chest tersebut. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan chest dengan cara memenangkan Battle.

Donasi Card ke Rekan Clan Sendiri

Memberikan donasi merupakan cara efektif kedua yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan Gold dalam clash royale. Mungkin anda akan berpikir untuk apa menyumbangkan card yang susah kita dapatkan kepada orang lain secara percuma. Memang untuk mendapatkan sejumlah card bisa dibilang sulit, namun dengan mendonasikan card kita bisa mendapatkan reward XP dan 5 Gold dari setiap card yang kita donasikan. Jadi, bayangkan saja jika anda mendonasikan puluhan card dalam satu hari, maka akan banyak gold yang anda dapatkan gold dalam waktu seminggu, apalagi jika yang anda donasikan Card Rares, maka gold yang kita dapatkan menjadi dua kali lipat.

Dengan Gold yang anda dapatkan anda bisa membeli Card Epic setiap minggunya. Memang membutuhkan banyak kesabaran untuk mengumpulkan gold dan mendapatkan Card Epic dengan cara ini. Namun, ini bisa dibilang adalah langkah pasti yang dapat anda lakukan. Berbeda dengan hanya mengandalkan Chest saja. Anda anggap saja jika hal ini merupakan pertukaran card kepada sesama teman clan, anda menyumbangkan card dan kemudian mendapatkan gold sedangkan  teman anda mendapatkan card yang mereka butuhkan.


Buatlah Lebih dari satu akun Clash Royale

Masih berkaitan dengan cara donasi, yaitu kita buat akun utama sekaligus akun andalan kita dengan menggunakan Google Play Service kemudian buat juga beberapa akun cadangan yang kita jadikan untuk menampung donasi card yang diberikan akun utama dengan begitu maka akun utama akan mendapatkan gold. Semakin banyak akun cadangan yang anda buat maka akan semakin kuat pula akun utama anda. Cara membuat akun cadangan sama halnya dengan ganti akun dalam clash pf clans
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Kemudian pilih Google Play Sign-in nanti akan terdapat pilihan akun google play anda, silahkan ganti saja sesuai kebutuhan.
Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Cara Mendapatkan Kartu Epic

Untuk mendapatkan kartu Epic dalam Clash Royale yaitu dengan membuka Megical Chest yang bisa didapatkan dengan memenangkan Battle. Namun, untuk dapat membuka chest kita membutuhkan waktu, karena Megical chest tidak akan kita dapatkan setiap saat dan jika kita sudah mendapatkannya belum tentu kita akan mendapatkan gold dengan membuka chest ini, hal ini karena chest yang didapatkan bersifat random. Jadi, cara yang paling efektif adalah dengan membeli kartu epic itu sendiri dengan menggunakan gold dan untuk mendapatkan gold anda bisa menerapkann cara diatas.

Cara Mudah Mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale

Nah, begitulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan Gold dan Card Epic Clash Royale, silahkan anda coba sendiri dan lihat hasilnya.

Komentar

Unknown mengatakan…
saya belum pernah nyobain download atau main clash royal, tapi sekarang jadi penasaran juga sih hehe

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root